Desa Wisata Pujon Kidul Malang | The Roudh 78 Yang Sensasional

Hai Sobat Jalanwiata, jika Anda ingin berwisata ke Malang, di daerah Pujon Malang ada tempat yang wajib anda kunjungi destinasi wisata terbaik untuk keluarga. Tempat tersebut namanya Desa Wisata Pujon Kidul. Tidak seperti banyak destinasi lain di Batu yang terlalu berorientasi pada keuntungan, bisa dibilang Desa Wisata Pujon Kidul ini relatif ramah di kantong. Untuk tiket masuknya hanya Rp 10rb/orang sudah termasuk voucher 5rb, yang bisa digunakan untuk membeli makanan, minuman, atau tiket wahana. Anda bisa ber-selfi ria dengan pemandangan yang menakjubkan yang didesain sangat artistik dan instagramable tanpa biaya tambahan.


Desa Wisata Pujon Kidul Malang


Selain pemandangan yang sangat ciamik, wahana disini juga banyak. Wahana yang ikonik The Roudh 78 yang bertema Kota Koboi yang luas. Juga ada wahana yang sangat menantang adrenalin, yaitu arena tembak Paintball dan sirkuit balap ATV yang bernama Manduro. Tidak ketinggalan pula rental Motor Trail dengan sirkuit yang tak kalah luas.


Pemandangan Desa Wisata Pujon Kidul Malang


Desa Wisata Pujon Kidul Instagram


Pujon Kidul, Apik dan Tertata


Jika anda lelah setelah berkeliling tempat wisata, anda bisa makan siang di resto Cafe yang sangat nyaman. Di belakang Cafe ada wahana Petik Strawberry yang bisa dimasuki dengan voucher atau Rp 5rb. Namun kami sarankan untuk memeriksa terlebih dahulu apakah strawberry sedang berbuah saat itu atau tidak ya.


Desa Wisata Pujon Kidul Cafe Lumintu


Dan jika anda berkeinginan untuk bermalam, ada Homestay dengan tarif 250rb/kamar/malam. Untuk keluarga besar, anda bisa menyewa Vila tersebut dengan tarif 1250rb/malam. Tempatnya bagus, bersih dan nyaman. Ada banyak tempat kios suvenir, aksesoris, pakaian, jajan pasar, bahkan juga bibit bunga dan sayur-sayuran. 


So, jika kalian ke Malang - Batu jangan lewatkan wisata ini ya sobat. Selamat Wisata.

Blog Ini Mengenai Informasi Tentang Destinasi Wisata di Indonesia.

Comments