10 Kawasan Rekreasi Terkenal Di Amsterdam Belanda

10 Tempat Wisata Terkenal Di Amsterdam Belanda, Jalan Track  - Amsterdam, niscaya tidak absurd lagi di pendengaran anda semua, di karenakan banyak sekali orang - orang luar biasa dan kuat terlahir di benua yang satu ini. Amsterdam juga memiliki banyak sekali universitas - universitar yang ternama di dunia. Bukan cuma melahirkan orang - orang luar biasa dan memiliki universitas - universitas yang ternama di dunia, Amsterdam juga tidak mau kalah dalam bidang rekreasi, di kota ini juga memiliki banyak sekali tempat rekreasi yang indah dan juga bersejarah.
Ada banyak sekali tempat rekreasi yang sanggup dikunjungi di Amsterdam Belanda. Tempat tempat rekreasi ini sungguh manis untuk dijadikan selaku tempat berfoto dan juga instagrammable.
Apa saja tempat rekreasi di Amsterdam? Berikut ini ulasan ihwal 10 Tempat Wisata kondang di Amsterdam Belanda.

1. Patung Tulisan " I Amsterdam "

Patung Tulisan

Tulisan I Amsterdam ini sanggup di bilang nyaris sama dengan goresan pena Hollywood di Hollywood Hills, Los Angeles. Awalnya goresan pena ini dibentuk cuma untuk slogan saja, usang kelamaan goresan pena ini sah di jadikan icon kota Amsterdam, di karenakan setiap tahunnya banyak turis yang mendatangi tempat I Amsterdam ini.

Tulisan " I Amsterdam " sanggup disebut juga dengan " I Amsterdam Letters ".
Karena adanya goresan pena yang satu ini, turis yang berkunjung ke Amsterdam, Belanda kian meningkat dari tahun ke tahun.

2. Museum Square

Museum Square

Apakah anda yakni seorang yang kegemaran jalan - jalan? Jika jawabannya "Iya" adakah dari anda memiliki kegemaran jalan - jalan ke tempat yang mengandung sejarah??
Museum Square yakni salah satu peninggalan dari leluhur atau orang - orang zaman dahulu di Belanda. Tempat Wisata kondang di Amsterdam Belanda Museum Square ini menyimpan banyak sekali benda - benda yang mengingatkan pada zaman dahulu bahwa Belanda yakni salah satu negara paling berjaya di era tersebut dan memiliki banyak sekali benda - benda negara lain yang dulunya pernah mereka jajah.

Bukan cuma Museum Square yang berdiri megah  disini , ada banyak sekali macam bangunan lain yang berberdiri kuat antar lain :
• Rijk Museum
• Van Gogh Museum
• Stedelijk Museum
• Diamond Museum (Museum Berlian)
• Royal Concertgebouw atau Royal Connert Hall
• Kantor Konsulat Amerika Serikat

3. Rijks Museum

Rijks Museum

Berdekatan dengan Museum Square, Rijks Museum yakni salah satu Museum Nasional Belanda. Rijks Museum di dedikasikan untuk menyimpan barang - barang bersejarah Belanda utamanya barang - barang di bidang seni.
Museum ini menyimpan banyak sekali macam objek kesenian, yakni meraih satu juta objek kesenian. Namun dari satu juta objek kesenian yang ada di Rijks Museum cuma terdapat 8.000 kesenian yang di pajang di saat ini.

Kebanyakan turis yang berkunjung ke Amsterdam lebih menegaskan untuk mendatangi Rijks Museum apalagi dahulu , dikarenakan Rijks Museum memiliki banyak sekali koleksi kesenian. Namun bukan cuma kloeksi keseniannya saja, tetapi Rijks Museum juga memiliki arsitektur bangunan yang indah dan patut untuk diabadikan.
Tempat Wisata kondang di Amsterdam Belanda Rijks Museum juga menawarkan Fasilitas menyerupai Toko Souvenir dan Cafe, serta masih banyak akomodasi - akomodasi yang lain yang mau menghasilkan hadirin ingin berlama - usang di Rijks Museum.

4. Dam Square

Dam Square

Dam Square atau biasa disebut De Dam, alun - alun ini ialah salah satu objek rekreasi paling dan paling ramai di serbu oleh warga setempat Amsterdam sendiri dan juga oleh para wisatawan.
Sudah menjadi tradisi dari dahulu, bahwa alun - alun ini dijadikan tempat nongkrong dan kongkow - kongkow oleh warga setempat Belanda dan juga para wisatawan. Di alun - alu ini juga sering diadakan event - event, pertunjukkan - pertunjukkan dari para seniman Belanda dan juga pertunjukkan jalanan.
Alun - alun Dam Square ini kian diramaikan oleh warga setempat dan juga turis, sebab alun - alun ini dikelilingi oleh banyak tempat rekreasi yang lain yang kondang, menyerupai :
• Royal Palace Of Amsterdam
• Niuewe Kerk
• Museum Madame Tussauds
Yang menghasilkan tempat ini bertampat ramai yakni banyak sekali burung merpati, kebiasaan warga setempat maupun turis yakni memberi makan para burung merpati dengan roti dan kacang - kacangan.

5. Anne Frank House

Anne Frank House

Siapakah sesungguhnya anak yang berjulukan Anne Frank? Mengapa keberadaannya begitu kuat di Belanda, hingga - hingga tempat tinggal Anne Frank dijadikan Museum oleh pemerintah Belanda?
Anne Frank yakni seorang gadis cukup umur yang lahir pada tahun 1929 , ia memiliki darah adonan Jerman - Yahudi. Anne Frank dan keluarganya sengaja bersembunyi dari kekejaman Adolf Hilter yang ingin memusnakan etnis Yahudi pada periode Perang Dunia II.

Anne Frank dan keluarganya yang berisikan (Ayah , Ibu dan 4 Saudara lainnya) sukses bersembunyi dari kekejaman Adolf Hilter selama 23 tahun, tetapi sayang persembunyian Anne Frank dan keluarganya sukses didapatkan oleh Adolf Hilter pada tahun 1945. Setelah Adolf Hilter mendapatkan Anne Frank dan seluruh keluarganya , Anne Frank sekeluarga dikirim ke camp fokus untuk dieksekusi mati.

Tempat yang dijadikan persembunyian oleh Anne Frank sekeluarga dulunya yakni salah satu bangunan kantor tempat ayahnya melakukan pekerjaan yang berada di tepi kanal. Bangunan ini sengaja diubah menjadi museum dan dinamakan Anne Frank Museum, dikarenakan Anne Frank ialah seorang gadis cukup umur yang kuat untuk warga Belanda maupun Yahudi.

Setelah diubah menjadi museum bangunan ini kian digemari oleh para warga setempat maupun wisatawan. Setiap hari bangunan ini senantiasa ramai oleh antrian hadirin warga lokal.

6. De Gooyer Windmill

De Gooyer Windmill

Anda semua niscaya sudah mengenali bahwa Belanda ialah salah satu negara yang memiliki bangunan yang kondang, yakni kincir angin. Kincir angin di Belanda ialah bangunan yang besar, tinggi tetapi tidak terlampau, warna mayoritas bangunan ini berwarna coklat dan memiliki ermpat segi baling - baling yang besar.

Kincir angin ialah salah satu bangunan yang digunakan untuk pembangkit listrik , sebab Belanda ialah negara yang memiliki iklim angin yang cukup besar. Namun seiring pertumbuhan zaman, kincir angin usang - kelamaan mulai kian habis. Sehingga jumlah kincir angin di Belanda di sekarang ini cuma tersisa delapan.

Dari 8 kincir angin cuma 1 kincir angin yang menjadi pusat perhatian turis , kincir angin De Gooyer Windmill inilah yang sudah mengambil pusat perhatian dari para turis, dikarenakan Tempat Wisata Populer di Amsterdam Belanda De Gooyer Windmill yakni kincir angin yang paling gampang diraih oleh hadirin setempat maupun wisatawan.

7. De Waag atau The Weigh House

De Waag atau The Weigh House

Tempat rekreasi yang satu ini juga ialah tempat rekreasi yang banyak dikunjungi oleh turis, De Waag atau The Weigh House ialah salah satu tempat rekreasi paling tertua di Amsterdam, Belanda. Dibangun pada kurun ke-15, tepatnya pada tahun 1488.
Bangunan ini ialah salah satu bangunan yang menjadi pusat gerbang kota, potongan tembok yang kuat mengelilingi wilayah Amsterdam pada kurun pertengahan. Bangunan ini pernah kehilangan fungsi pada kurun ke-16, yakni di saat Amsterdam mengalami ekspansi hingga ke luar tembok kota.
De Waag di sekarang ini ditempati oleh seorang lelaki berjulukan Waag Siciety selaku pemilik dari De Waag, tidak cuma diluarnya saja De Waag terlihat indah, didalam anda sanggup menyaksikan arsitektur yang begitu megah dan juga dilengkapi dengan cafe. Sehingga hadirin dimanjakan situasi cafe yang elegant dan sanggup merasakan kuliner di cafe De Waag.

8. Leidse Square

Leidse Square

Jika anda mendambakan situasi piknik di Eropa yang romantis dan juga hening, anda dihentikan melupakan tempat yang satu ini. Leidse Square ialah pusat piknik malam dan kehidupan malam di Amsterdam, Belanda.

Pada di saat malam hari kawasan ini menjadi pusat nongkrongnya anak muda dan juga warga setempat Amsterdam, di Leidse Square banyak berdiri kafetaria , pub dan juga cafe. Bukan cuma berdiri kafetaria, pub maupun cafe, di Obyek Wisata kondang di Amsterdam Belanda Leidse Square juga banyak seniman dan performer jalanan yang mempertunjukkan kemampuan mereka masing - masing.

9. Vondelpark

Vondelpark

Hampir setiap kota didunia memiliki paru - paru kotanya masing - masing. New York memiliki Central Park, maka Amsterdam memiliki Vodelpark. Vondelpark yakni salah satu kawasan huta paling luas yang ada di Amsterdam, luasnya meraih 47 hektar.

Vodelpark pertama kali dibuka pada tahun 1865 dan terletak di kota Amsterdam, Vondelpark ialah kawasan yang menjadi favorit bagi warga setempat Amsterdam maupun wisatawan. Banyak sekali acara yang warga setempat lakukan di Vodelpark ini, umpamanya bersepeda, bermain, berpangku tangan maupun sekedar jalan - jalan santai.

10. Bloemenmarkt amsterdam atau Floating Flower Market

Floating Flower Market

Bloemenmarket atau Floating Flower Market ialah pusat pasar bunga paling besar yang ada di Amsterdam. Bloemenmarket di klaim selaku pasar bunga terapung satu satunya yang ada di dunia, dan terlambat di catat selaku warisan UNESCO.

Jika anda mendatangi Bloemenmarket, anda sanggup mendapatkan banyak sekali macam bunga menyerupai bunga khas Belanda yakni bunga tulip. Jika anda takut bunga yang anda beli akan layu dalam beberapa hari, jangan khawatir sebab Bloemenmarket juga memasarkan benih bunga yang anda harapkan dan sanggup menjadi kenang - ingatan khas dari Belanda untuk ditaman di rumah.
Bagaimana menurut anda mengasyikkan bukan??

Itulah ulasan tentang 10 Tempat Wisata kondang di Amsterdam Belanda , agar ulasan yang kami berikan sanggup berharga dan juga memperbesar tumpuan daftar piknik anda untuk piknik kali ini.
Amsterdam Belanda

Blog Ini Mengenai Informasi Tentang Destinasi Wisata di Indonesia.

Comments