Daftar Nama Kawasan Rekreasi Di Bangka Belitung

Daftar Nama Tempat Wisata Di Bangka Belitung, Tempat Wisata Terindah - Bangka Belitung ialah wilayah atau wilayah kepulauan yang banyak memiliki keragaman etnis, yang pada lazimnya dihuni oleh etnik China atau keturunan dari Tiong Hoa. Provinsi Bangka Belitung bergotong-royong ialah pulau campuran antara pulau Bangka dan Belitung, yang kemudian banyak di kenal dengan istilah Bangka Belitung.
Di Provinsi Bangka Belitung berbagai memiliki potensi rekreasi alam yang sungguh indah dan fantastis, utamanya pada rekreasi pantainya. Ini dikarenakan ialah provinsi kepulauan , maka tidak heran jikalau di tempat rekreasi di Bangka Belitung kondang dengan panorama laut-laut atau pantai yang indah. Jika anda berkunjung ke Bangka Belitung, tak lengkap jikalau tidak meluangkan diri untuk berlibur ke rekreasi pantainya.

 Tempat Wisata Di Bangka Belitung


Untuk lebih memperjelas perihal tempat rekreasi di Bangka Belitung, di bawah ini akan dibahas secara rincian beberapa tempat yang menjadi favorit para wisatawan. Diantaranya yakni :

Wisata Pantai Parai Tenggiri

Wisata Pantai Parai Tenggiri

Tempat rekreasi di Bangka Belitung ini bersahabat sekali dengan kota propinsi Bangka Belitung. Jika anda ingin mendatangi tempat tersebut, anda cuma perlu menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 41 kilo meter saja. Pantai Parai Tenggiri ini ialah salah satu tempat yang terfavorit yang ada di propinsi Bangka Belitung.

Pantai ini memiliki situasi sungguh alami, terlebih dengan ombaknya yang tak begitu besar dan dengan versi pantai yang berkarakter landai. Sehingga akan sungguh kondusif jikalau anda ingin bermain air di Pantai Parai Tenggiri ini. Selain itu, anda juga akan dimanjakan dengan keindahan bebatuan yang memiliki jenis kerikil granit, dan ini akan memperbesar eksotisme pemandangannya.

Wisata Pulau Memperak

Wisata Pulau Memperak

Tempat rekreasi di Bangka Belitung ini Memang belum begitu dipahami oleh pada lazimnya penduduk Bangka Belitung, akan tetapi Pulau Memperak ini sungguh memiliki panorama yang indah. Yang menjadi daya tarik dari tempat rekreasi ini yakni kelamiannya. Sehingga akan memperbesar daya tarik keindahan di sekitarnya.

Wisata Pantai Tikus

Wisata Pantai Tikus

Selain Pantai Para Tenggiri, tempat rekreasi pantai di Bangka Belitung lain yang tak kalah menarik yakni Pantai Tikus. Keindahan panorama Pantai Tikus sanggup anda lihat lewat bukit-bukit pinggir pantai, yang mau memperbesar kesempurnaan warna-warni Pantai Tikus ini.

Gunung Menumbing

Gunung Menumbing

Selain dari keindahan pulau dan pantainya, di provinsi Bangka Belitung juga terdapat gunung yang sungguh eksotis. Gunung ini mencakup masih sungguh alami, sehingga akan melengkapi piknik anda dengan keindahan yang dimilikinya. Yang menjadi daya tarik utama dari tempat rekreasi gunung di Bangka Belitung ini yakni, gunung ini menjadi sejarah usaha Bung Karno dan Bung Hata. Karena disinilah ia di asingkan oleh Belanda. Dan hingga kini wisma yang menjadi tempat tinggalnya masih utuh dan terjaga.

Demikianlah beberapa sedikit warta perihal tempat rekreasi di Bangka Belitung yang sanggup anda kunjung bareng keluarga atau teman-teman tercinta. Semoga warta di atas sanggup memicu daya tarik anda untuk berwisata ke Bangka Belitung. Selamat berlibur.

Blog Ini Mengenai Informasi Tentang Destinasi Wisata di Indonesia.

Comments