12 Tempat Wisata Baru di Purbalingga yang Instagramable

Sudah tahu kah Anda, kalau di Purbalingga ada beberapa tempat rekreasi yang bisa dikatakan masih gress/baru dikembangkan. Wisata ini sungguh cantik untuk dijadikan selaku spot berfoto dan kemudian diupload ke sosial media mirip facebook, instagram dll. Istilah anak muda kini merupakan instagramable. Berikut merupakan beberapa Spot rekreasi gres di Purbalingga yang Instagramable.


1. Jembatan Cinta Pring Wulung

Jembatan Cinta Pring Wulung

Lokasi Wisata Jembatan Cinta Pring Wulung merupakan di Panusupan RT. 3 RW. 4, Kecamatan Rembang, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

2. Pojok Khayangan

Wisata Pojok Khayangan

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Pojok Khayangan merupakan di Desa Wisata Panusupan, Kecamatan Rembang, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

3. Miniatur Rumah Burung Raksasa


Miniatur Rumah Burung Raksasa

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Miniatur Rumah Burung Raksasa merupakan di Desa Wisata Panusupan, Kecamatan Rembang, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

4. Puncak Batur


Puncak Batur

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Puncak Batur merupakan di Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga

5. Puncak Sibarat


Puncak Sibarat

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Puncak  Sibarat merupakan di tempat Gunung Welud, Rembang, Purbalingga.

6. Jembatan Pelangi


Jembatan Pelangi

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Jembatan Pelangi merupakan di Dusun Sumingkir, Desa Bantarbarang, kecamatan Rembang Purbalingga, Jawa Tengah.

7. Kampung Kurcaci

Kampung Kurcaci


Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Kampung Kurcaci merupakan di Serang, Karangreja, Purbalingga

8. River Tubing Limbasari


River Tubing Limbasari

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga River Tubing Limbasari merupakan di Desa Limbasari, Kecamatan Bobotsari Purbalingga.

9. Taman Pingit Kembar Batu Raksasa


Taman Pingit Kembar Batu Raksasa

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Taman Pingit Kembar Batu Raksasa merupakan di Desa Panusupan, Kec. Rembang Purbalingga.

10. Gardu Pandang Puncak Telkom


Gardu Pandang Puncak Telkom

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Puncak Telkom merupakan di Kutabawa, Karangreja, Purbalingga.

11. Watu Geong


Watu Geong

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Watu Geong merupakan di Ds. Gunung Welud, Kec. Rembang, Kab. Purbalingga, Jawa Tengah

12. Srimbar Jaya Hills


Srimbar Jaya Hills

Lokasi dari Tempat Wisata Purbalingga Srimbar Jaya Hills merupakan di desa rekreasi Panusupan, Kec Rembang, Kab. Purbalingga, Jawa Tengah.


Demikian tadi merupakan wacana Tempat Wisata Baru di Purbalingga yang Instagramable. Semoga dengan postingan ini sanggup memperbesar pengetahuan anda yang sedang mencari refrensi tempat rekreasi di Purbalingga untuk piknik anda.

Blog Ini Mengenai Informasi Tentang Destinasi Wisata di Indonesia.

Comments