Wisata Alam Eksotis Yang Indah Di Gunung Batur Bali

Wisata Alam yang Indah di Gunung Batur Bali , Tempat Wisata Daerah - Pesona rekreasi Gunung Batur Bali ini memiliki perpaduan yang tepat yakni antara paduan lembah dan juga pegunungan yang bisa menarik hati para turis yang berkunjung. Berapa Ketinggian Gunung Batur Bali ? Gunung Batur ini memiliki ketinggian yakni sekitar 2400 meter dari permukaan laut. Selain itu Gunung ini juga sungguh sesuai untuk dikunjungi alasannya merupakan memiliki suatu Danau Batur yang ada disekitarnya. Gunung Batur berjarak kurang lebih 45 km Timur Kota Denpasar. Anda dapat mengunjunginya di Penelokan Kintamani, Kabupaten Bangli. Gunung Batur merupakan gunung berapi yang masih aktif dan dipahami selaku gunung Suci kedua di Bali.

Gunung Batur di Bali ini juga memiliki lambang elemen wanita di Pulau Bali. Untuk elemen pria dilambangkan dengan Gunung Agung. Jika anda tiba ke Bali dan menyaksikan dua gunung yang besar maka gunung tersebut merupakan sepasang simbol pria dan perempuan. Apabila anda ingin membedakan mana Gunung Batur dan Gunung Agung, anda dapat melihatnya alasannya merupakan Gunung Batur bentuknya lebih kecil dari gunung Agung. Selain itu tempat rekreasi ini juga telah cukup dipahami menjadi salah satu idaman para turis domestik maupun luar negeri biar dapat menghabiskan waktu piknik mereka.

Gunung Batur Bali

Gunung Batur Bali

Gunung Batur di Bali juga memiliki hawa sejuk sehingga dapat memperbesar keunikan dari tempat ini. Pemandangan alam yang ada di sini juga sungguh indah sehingga dapat menawan perhatian para wisatawan. Jika anda menatap Gunung Batur ini maka anda akan menyaksikan panorama yang unik dengan latar belakang Desa Trunyan yang merupakan salah satu Desa antik sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi para turis itu. 

Penelokan Kintamani merupakan salah satu objek rekreasi yang menjadi destinasi favorit para turis di saat berlibur ke Pulau Dewata tersebut. Pemandangan Gunung Batur yakni hamparan bebatuan berwarna hitam dan juga Danau Batur berwarna biru melengkung layaknya bulan sabit di suatu kaldera yang begitu indah dan juga eksotis di saat dilihat, yang ada di Bali lazimnya keindahan di sekeliling ini lebih terpancar apabila saa-saat sore hari.

Jika anda ingin tiba ke sini lokasi dapat ditempuh sekitar 1 ½ jam dengan perjalanan kendaraan beroda empat dari kota Denpasar. Namun anda cuma perlu memerlukan 20 menit dari Kota Bangli. Tempat ini juga tergolong tempat yang anggun untuk para pejalan kaki yang ingin meregangkan kaki mereka. 

Jika anda ingin berlangsung hingga ke Gunung Batur ini, anda perlu tenaga extra alasannya merupakan tempat ini memiliki Medan yang tidak mudah. Namun panorama yang ada disini sungguh spektakuler dan dapat mengobati rasa letih anda, disamping itu Anda dapat menyaksikan beberapa simpanse di sepanjang jalan menuju Gunung Batur tersebut. Di Gunung ini juga memiliki kawah dengan daya tarik panorama yang sungguh spektakuler.

Blog Ini Mengenai Informasi Tentang Destinasi Wisata di Indonesia.

Comments