Kenapa Anda Mesti Berkunjung Ke Rekreasi Pulau Umang Banten?

Wisata Pulau Umang Banten, Wisata Terindah - Jika anda ingin berlibur erat dengan Jakarta Anda sanggup mendatangi Jawa Barat. Di Jawa Barat banyak sekali banyak sekali obyek rekreasi yang sanggup anda datangi seumpama Pulau Umang ini. Pulau Umang ini terletak disekitar Anyer provinsi Jawa Barat. Pulau Umang ini terkenal akan panorama yang sungguh eksotis dan menawan. Pulau Umang ini cuma memiliki luas sekitar 5 hektar saja, jikalau anda ingin berkunjung ke Pulau Umang anda akan mengkonsumsi waktu sekitar 360 menit atau sekitar 6 jam dengan menggunakan jalur darat dari Jakarta ke Ujung Kulon Anyer provinsi Jawa Barat.

Kemudian dilanjutkan dengan jalur maritim menaiki kapal boat untuk menuju ke Pulau Umang sekitar 10 menit, disini yang terdapat berleha-leha dengan pantai pulau yang sungguh indah dengan pasir putihnya yang menghadap ke air Sebening Kristal. Di Pulau Umang anda akan mendapat ketenangan fikiran dan kedamaian di pulau langsung seluas 5 hektar yang terletak di 183 km dari hiruk pikuk Jakarta. Sehingga anda sanggup menikmati ketenangan dan kedamaian serasa anda memiliki Pulau ini sendiri. Jika anda berkunjung ke Pulau Umang anda akan menikmati kemewahan Laut Jawa Barat yang sungguh memukau , dengan demikian anda sanggup berleha-leha dan bermain sepuas anda di Pulau Umang ini.

Wisata Pulau Umang Banten

Wisata Pulau Umang Banten

Wisata Pulau Umang Banten


Pulau Umang Resort ini memiliki banyak sekali penawaran yang sungguh indah, di Pulau Umang ini sungguh sesuai bagi Anda yang ingin menenangkan fikiran anda dengan situasi yang tenang dan tenang dengan ditemani dengan deburan ombak yang menyejukkan hati. Di Pulau Umang ini Anda sanggup mendatangi Pulau Oar dan menjalankan kesibukan jetski ataupun snorkeling, di sini Anda juga sanggup bermain dan naik banana boat, Selain itu Anda juga sanggup bermain outbound.

Apabila anda berlibur ke Pulau Umang ini akan dipersiapkan berupa paket liburan. Pulau Umang ini dikelilingi dengan bukit-bukit sungai hutan dan maritim yang sungguh memukau, jikalau anda berlibur ke Pulau Umang ini anda sanggup menikmati kesibukan seumpama olahraga air Kids Cool dan banyak sekali kesibukan olahraga indoor seumpama meja billiard, tenis meja dan lain lain. Sedangkan di Pulau ini sendiri Anda juga sanggup menikmati banyak sekali olahraga seumpama olahraga air, outbond keluarga, corporate gathering.

Selain itu di Pulau Umang sendiri Anda juga sanggup menjalankan konferensi keluarga ataupun rapat perusahaan. Pulau Umang juga menawarkan paket pesta kontrak nikah alasannya merupakan di Pulau Umang ini memiliki panorama yang sungguh indah dan romantis jadi sungguh sesuai untuk tempat resepsi kontrak nikah anda.

Demikian ulasan perihal “Inilah kenapa Anda mesti berkunjung ke rekreasi Pulau Umang” Semoga sanggup memperbesar pengetahuan serta ilmu pengetahuan anda, selamat berlibur ya.

Blog Ini Mengenai Informasi Tentang Destinasi Wisata di Indonesia.

Comments