Inilah 5 Pantai Eksotis Tercantik Di Semenanjung Pulau Papua

5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua – Siapa yang tak bahagia dengan berlibur ke pantai? Apalagi kalau ditawari untuk menjelajah ke pantai-pantai yang berada di Papua. Dimana kawasan tersebut memiliki daya tarik rekreasi pantai Papua nan eksotis. Pemandangan lautnya yang dapat menggetarkan seluruh jiwa dan hati. Maka sungguh disayangkan kalau hingga melalaikan pantai yang ada di Indonesia Bagian Timur ini.

Keberadaan pantai indah pasti tak terlepas dari kuasa Tuhan yang bikin alam  di lautan. Pasalnya negeri yang bertembang lagu kolam susu ini bisa menghidangkan faedah pantai tak terhingga, menyerupai jala menjajal mendapatkan ikan-ikan bagus untuk menghampiri manusia. Tak cuma itu, wisata pantai di Papua begitu erat dengan kesegaran, sehingga pantai tercantik berikut ini siap menemani kedamaian anda.

Daftar Pantai Tercantik Di Semenanjung Pulau Papua


1. Pantai Raja Ampat


Pantai Raja Ampat

Inilah pantai yang sungguh terkenal akan keindahanya. Lokasinya terletak di Kabupaten Manokwari , Papua Barat. Wisata alam yang ialah nirwana tersembunyi dari Papua dengan sajian taman lautnya begitu menawan. Siapa saja yang tiba ke lokasi Raja Ampat ini dijamin terkagum-kagum menyaksikan panorama pantai dan hamparan pasir putih higienis dan berkilauan. Di sinilah saatnya anda melakukan kesibukan snorkeling atau berlayar menyusuri pulau. Pantai di papua raja ampat ialah salah satu destinasi rekreasi di Indonesia yang telah terkenal di dunia.

2. Pantai Tanjung Kasuari


Pantai Tanjung Kasuari

Pantai tercantik berikutnya berada di Kota Sorong, Papua Barat. Pesona alam pantainya berupa bentangan pasir putih yang higienis dan halus. Selain itu , juga ditumbuhi pepohonan tinggi dan lebat di sepanjang pesisir pantai. Oleh akibatnya, pantai ini sungguh sesuai untuk dijadikan destinasi piknik anda bareng keluarga. Selain berjemur di atas pasir , anda juga bisa berenang bareng ombak yang mederu-deru. 

3. Pantai Teluk Triton.


Pantai Teluk Triton

Wisata Papua memang tak terlepasa dari pantainya yang mengagumkan, menyerupai Pantai Teluk Triton di Kaimana, Papua. Di lokasi pantai ini aneka macam terumbu karang yang langka dan binatang Bintang Laut. Dengan demikian , menyelam menjadi kesibukan terbaik di pantai tersebut. Jika anda tak menyukainya bisa menyaksikan daya tarik senja matahari karam yang elok. Menariknya anda juga akan menjumpai pulau kecil dan dinding kapur berlukisan Purba berwarna merah.

4. Pantai Bosnik


Pantai Bosnik

Pantai Bosnik juga dapat menjadi andala anda dikala berlibur ke wilayah timur Indonesia ini. Dibalik hamparan luas pasir putihnya ternyata menyimpan sejuta keindahan alam bawah laut. Jika anda memang tak puas cuma memandangi birunya gelombang bahari, maka bisa menyelam untuk menyaksikan daya tarik terumbu karang dan ikan-ikan cantik. Maka tidak apabila pantai tersebut ialah primadona bagi sebagian wisatawan.

5. Pantai Harlem


Pantai Harlem

Untuk menutup perjumpaan anda di kawasan Papua, maka jelajahi keindahan papua yang menyibukkan dijangkau Pantai Harlem yang begitu eksotis akan pemandangannya. Meskipun lokasinya di kawasan terpencil dan memang sungguh tersembunyi, tapi pantai ini bisa bikin hadirin menyerupai memiliki pantai pribadi. Terbukti dari hamparan pasir putih yang dipadukan dengan air bahari, sehingga  bikin gradiasi warna dan kejernihan sungguh cantik. Untuk itu, anda wajib snorkeling ataupun diving mudah-mudahan sanggup menyaksikan biota alam bawah lautnya.

Bagaimana , mengasyikkan sekali bukan berlibur ke pantai? Ajaklah anggota keluarga dan sobat anda agar bisa menikmati keindahan 5 Pantai Tercantik Sepanjang Pulau Papua secara bersama-sama, woke!

Blog Ini Mengenai Informasi Tentang Destinasi Wisata di Indonesia.

Comments